Wednesday, June 15, 2005

Migrasi ke Linux

Hola!

Gw sekarang lagi sibuk melakukan migrasi dari windows ke linux. Gw sibuk download paket-paket, belajar bash dikit2, belajar membuat paket debian. Karena gw sekarang pake OS debian. Kayaknya sebentar lagi windows 2000 gw bakal gw DEL jadi yang tersisa tinggal winxp dan debian. Why winxp? Karena gw masih gak bisa lepas dari game kuno semacam Red Alert, etc yang gak semuanya bisa dimainkan di linux pake wine.

Ternyata enak banget ya pake debian. Apalagi synaptic nya yang membuat manajemen paket debian very2x ez. Oh ya insyaAllah besok2 gw bakal tulis based on my experince about how to compile mplayer, the most powerful multimedia player.

Bye :)

3 comments:

Unknown said...

wah, udah pake debian masih compile mplayer sendiri? ck ck ck ...

Ini nih: http://hpisi.nerim.net/

Kampar said...

bagi red alert nya donk :(( pliz ... gw udah lama ngga maen ... hiks ... kok dulu gw hapus ya master nya?

Unknown said...

Oh, elo ya yang hapus game master yang gede banget itu. Ck..ck..ck.. Kalo mau bisa pesan. Gak, gw lagi main soalnya.